Monthly Archives: July 2007

Jari Bengkak

collage of strain foot finger, originally uploaded by 9olda. kesrimpet, kesandung, terkilir, memar, bengkak, biru, ungu, sakit, narsis. sumpe sakit banget.. sekarang aja masih sakit nyut2an. Jadi gini ceritanya, aku lagi jalan ke PIM2 sama Nugi. Aku iseng ke dia, … Continue reading

Posted in Uncategorized | 3 Comments

The Best Self Photo

IMG_0859, originally uploaded by 9olda.

Posted in Uncategorized | 6 Comments

Jakarta Map

IMG_0767, originally uploaded by 9olda. Jadi ceritanya tuh rumah yang aku tinggalin ini terlalu besar buat aku sendirian maupun kalo nanti sudah berkeluarga. Jadinya mau pindah ke apartemen ataupun rumah, tergantung nemu yg mana duluan yg sreg. Pertimbanganku apartemen mungkin … Continue reading

Posted in Uncategorized | 1 Comment