Jari Bengkak



collage of strain foot finger, originally uploaded by 9olda.

kesrimpet, kesandung, terkilir, memar, bengkak, biru, ungu, sakit, narsis.

sumpe sakit banget.. sekarang aja masih sakit nyut2an.

Jadi gini ceritanya, aku lagi jalan ke PIM2 sama Nugi. Aku iseng ke dia, eh dia ngelak, jadinya aku kesrimpet kaki dia sampe jari kelingking-ku ketarik dari posisi normalnya. Sakit banget, aku kira patah tulang.. udah takut aja. Habis itu mencoba jalan, eh tambah sakit. Telpon Monces, dia bilang kalo jarinya masih bisa digerakin berati ngga patah. Wuah.. untung deh ternyata ngga patah. Berencana sih, mo beli Trombopop tapi masih mo keliling2 dulu ke 21 dan Gramed. Eh makin terasa sakit dan terlihat mulai ungu dan bengkak, yasudeh buru2 ke Century, beli Arnica Cream (Pain Relief lbh bagus & lebih cepet dari Trombopop khasiatnya). Yasud, abis itu pulang, tambah bengkak dan ungu, poto2 deh. Hehehe.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to Jari Bengkak

  1. endhoot says:

    eh jempol… eh bukan… itu kelingking segede jempol ya?

  2. arjuna says:

    eh
    been there done that loh
    *baru inget*

    butuh semingguan lebih baru ilang bengkaknya

  3. tiaaa says:

    haduh, another “kdrt” victim di wonder..
    get well soon ci..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s